Sunday 3 May 2015

Game Marvel Future Fight Hadir di Android & iOS

Game Marvel Future Fight Hadir di Android & iOS

LOSANGELES - Netmarble Games melucurkan game baru yang terinspirasi dari tokoh Mavel yakni Marvel Future Fight. Permainan Role playing Game (RPG) ini turut meramaikan game bertema Marvel yang ada di perangkat mobile seperti Marvel Mighty Heroes dan Marvel War of Heroes.

Seperti kebanyakan game mobile bergenre fighting, action di Marvel Future Fight terdiri dari swiping dan tapping. Dalam game Marvel Future Fight terdapat empat mode permainan termasuk PVP mode dan 36 tokoh pahlawan serta penjahat yang dapat dilibatkan dalam battle.

Dalam game Marvel Future Fight ini, Anda juga dapat menyusun tim sendiri, membentuk pasukan dari tokoh Avengers seperti Hulk, Iron Man, dan Captain America, atau tokoh ternama Marvel lainnya seperti Spiderman dan Daredevil. Pemain juga dapat meng-update senjata dan meningkatkan keterampilan Anda.

Selain dapat memainkan tokoh Marvel, Anda juga dapat menjelajahi Marvel Universe dalam cerita asli yang dibuat oleh penulis terkenal Peter David. Kemudian dalam Marvel Future Fight ini juga akan ada bonus dengan cara bekerja sama dengan karakter klasik Marvel untuk mendapatkan boots khusus dan bonus.

Saat ini, game Marvel Future Fight ini dapat diunduh secara gratis pada perangakat Android dan iOS melalui Google Play dan App Store. Demikian sebagaimana dilansirPhones Review, Minggu (3/5/2015).

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2015/05/01/326/1143169/game-marvel-future-fight-hadir-di-android-ios

0 comments:

Post a Comment