Friday 8 May 2015

Beginikah Kerennya Galaxy S6 Edge Versi 'Avengers' Iron Man Cs?

Samsung sudah mengumumkan akan merilis S6 tema 'Avengers' yang akan dirilis kisaran Mei-Juni.


Beberapa waktu lalu Samsung mengumkan bakal merilis edisi khusus Galaxy S6 dan S6 Edge. Tak tanggung-tanggun, edisi tersebut meramaikan kehebohan "Avengers: Age of Ultron". Ya, kedua jagoan Samsung itu akan dihiasi kawanan Avengers. 

Lee Young Hee, bos marketing divisi mobile Samsung, mengungkap bakal ada S6 biasa dan Edge edisi khusus setelah acara spesial "Avengers 2" di Seoul. Ia membocorkan bahwa nantinya akan memiliki casing warna merah. Rencananya edisi khusus itu bakal dirilis Mei ini atau awal Juni. 

Memang sejak Maret lalu sudah santer terdengar Samsung bakal merilis berbagai versi Avengers pada seri Galaxy S6. Namun belum terdengar kepastian dari manufaktur maupun bocoran informasinya. 

Sambil menunggu perilisan, ada fans yang membuat render S6 dengan tema Avengers. Gambaran desain itu bisa dijadikan bayangan untuk pengguna Samsung bakal seperti apa rupa S6 Edge versi Iron Man, Hulk, Captain America hingga Black Widow. 



Samsung sendiri menjalin kerja sama dengan Marvel pada Juni 2014. Kala itu mereka memulai dengan menyediakan layanan gratis 3 bulan untuk Marvel Unlimited di Samsung Galaxy Tab S series. Tampaknya tahun ini diteruskan dengan mendesain S6 dengan tema "Avengers".

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00073892.html#ixzz3Zb23295d

0 comments:

Post a Comment