Saturday 9 May 2015

Konsep Desain iPhone 7 Gunakan Dua Lensa


Sukses dengan iPhone 6 dan 6 Plus, Apple dirumorkan sedang bekerja pada generasi iPhone berikutnya, iPhone 7. Rumor iPhone 7 memicu beberapa desainer untuk membuat konsep desain Apple iPhone 7.
Matin Hajek, salah satu desainer yang menawarkan konsep desain untuk perangkatflagship Apple, iPhone 7. Dalam gambar konsep yang didesain olehnya, Hajek memangkas bezel yang digunakan iPhone 7 menjadi setipis mungkin dari generasi sebelumnya.
Dengan memangkas bezel menjadi setipis mungkin, berguna untuk memberikan ilusi layar iPhone 7 lebih besar dari yang sebenarnya. Uniknya, dalam konsep Hajek ini, dia juga mengintegrasikan Touch ID dan home button ke dalam layar iPhone 7.
Tak hanya mengubah home button, Hajek juga membuat beberapa perubahan lain seperti menerangi logo Apple pada bagian belakang iPhone 7.
Perubahan juga dilakukan pada kamera setup iPhone 7. Jika biasanya Apple memberikan perangkatnya dengan kamera dengan single lens, tetapi Hajek justru membuat lompatan dengan memberikan dua lensa pada kamera belakang iPhone 7. Demikian sebagaimana dilansir Ubergizmo, Jumat (8/5/2015).
Sumber: http://techno.okezone.com/read/2015/05/08/57/1146530/konsep-desain-iphone-7-gunakan-dua-lensa

0 comments:

Post a Comment