Saturday 9 May 2015

Zenfone 5 Jadi Smartphone Asus Paling Laku

Sejak pertama kali dihadirkan di hadapan publik, seri smartphone Asus Zenfone generasi pertama datang dalam tiga varian layar, yakni 4 inci (Zenfone 4), 5 inci(Zenfone 5), dan varian phablet berukuran 6 inci (Zenfne 6). Di antara tiga model tersebut, Asus Zenfone 5 merupakan perangkat paling laku, dibanding seri Zenfone lainnya, sejak pertama kali diluncurkan April tahun lalu. Hal tersebut terjadi di pasar negara asalnya sendiri, Taiwan.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Asus mengungkapkan, penjualan Zenfone 5 di Taiwan sejak diluncurkan perdana hingga Februari 2015 telah melebihi 800.000 unit. Menurut Chairman Asus, Jonney Shih, smartphone dengan layar berukuran 5 inci itu menjadi perangkat mobile paling laris dalam sepanjang sejarah Asus membuat smartphone.
Zenfone 5 menyumbang lebih dari setengah total penjualan lini Asus Zenfone generasi pertama di Taiwan yang mencapai 1,5 juta unit. Berkat lini Zenfone juga lah, Asus kini memegang lebih dari 20 persen pangsa pasar smartphone di Taiwan, seperti dikutip dari Focus Taiwan.
Hasil ini mengindikasikan, smartphone dengan layar 5 inci merupakan perangkat yang tepat untuk menjawab keinginan penggunanya akan perangkat yang dapat digenggam dengan baik serta ditaruh di saku celana.
Varian perangkat layar 5 inci ini juga telah ditambahkan dalam lini Zenfone generasi kedua. Pasalnya, sewaktu Zenfone 2 diperkenalkan pada ajang CES 2015 awal Januari lalu, hanya yang berlayar 5,5 inci saja. Namun setelah Asus mulai memasarkannya perdana di Taiwan, baru lah diketahui, Asus menambahkan varian Zenfone 2 berlayar 5 inci untuk model-number ZE500CL.
Sumber: http://www.jagatreview.com/2015/03/zenfone-5-jadi-smartphone-asus-paling-laku/

0 comments:

Post a Comment