Saturday, 9 May 2015

Aplikasi Penebak Umur How-Old.net Microsoft Diklaim Tak Menyimpan Foto Para Penggunanya

Dalam beberapa waktu terakhir, para pengguna internet di Indonesia dan dunia diramaikan dengan keberadaan aplikasi penebak umur How-Old.net milik Microsoft. Layanan ini memang cukup menarik, meski hasil yang dikeluarkan tidak sepenuhnya benar. Meski begitu, para pengguna layanan ini nampaknya mempunyai kekhawatiran terkait foto yang mereka unggah di situs tersebut.
kredit: How-old.net
kredit: How-old.net
Namun Microsoft memberikan jawaban terkait rasa khawatir tersebut. Terlebih kekhawatiran terkait adanya foto para pengguna yang tersimpan di situs itu. Untuk hal ini, Microsoft menjelaskan kalau mereka sama sekali tak menyimpan satu pun foto yang diunggah ke situs How-Old.net. “Kami tidak menyimpan foto, kami tidak membagikannya dan kami hanya memakainya untuk menebak usia serta jenis kelamin Anda,” ujar Microsoft.
Pernyataan ini diungkapkan Microsoft setelah banyaknya pertanyaan terkait TOS yang ada pada layanan tersebut. Dalam TOS sebelumnya, para pengguna diharuskan untuk memberikan izin kepada Microsoft untuk menggunakan apapun yang telah diposting, diupload ataupun dimasukkan pada layanan miliknya ini. Namun dalam pernyataan terbarunya, Microsoft mengungkapkan kalau TOS tersebut sejatinya dipinjam dari Microsoft Azure dan para developer pun bisa melakukan perubahan untuk disesuaikan dengan proyek yang tengah dijalankan.
Sumber: http://www.beritateknologi.com/aplikasi-penebak-umur-how-old-net-microsoft-diklaim-tak-menyimpan-foto-para-penggunanya/

1 comment:

  1. Informasi yang sangat berguna untuk saya

    ReplyDelete