Friday 8 May 2015

Wah, Mesin Pencari Google Ternyata Bisa untuk Pesan Makanan

Kini untuk memesan makanan lezat, pengguna tak perlu berdiri dan meninggalkan rumah mereka.



Google sepertinya terus menggembangkan mesin pencarian mereka untuk kepuasan pengguna. Upaya penggembangan yang dilakukan Google kali ini bisa jadi merupakan fasilitas yang sangat dinantikan para penggunanya. 

Untuk memastikan masyarakat tak perlu berdiri dan meninggalkan rumah mereka, Google memiliki cara baru untuk memesan makanan. Kini untuk memesan makanan lezat, pengguna bisa memesan langsung dari mesin pencarian Google. 

Ketika mencari rumah makan delivery service terdekat, pengguna akan mendapatkan layanan pilihan "tempat memesan". Layanan yang disiapkan untuk memilih makanan yang akan dipesan tanpa harus mengunjungi website restoran atau pergi sendiri ke sana. 

Sejauh ini mesin pencari raksasa Google baru bekerja sama dengan 6 perusahaan pengiriman di yaitu Seamless, Grubhub, Eat24, Delivery.com, BeyondMenu dan MyPizza.com. Meski begitu, Google berjanji akan menambah penyedia jasa pengiriman di masa depan. 

Sayangnya, layanan ini baru bisa dinikmati oleh masyarakat Amerika saja. Semoga Indonesia bisa segera menyusul untuk menikmati layanan terbaru dari mesin pencari Google ini ya. 

0 comments:

Post a Comment