Saturday 9 May 2015

Biografi Axioo


Axioo adalah sebuah perusahaan internasional yang didirikan di Singapura sebagai perusahaan yang filosofis dan inovatif. Axioo adalah salah satu komputer merek lokal yang berhasil menembus jajaran produk dunia dan menjadi salah satu produk yang mengadopsi prosesor Intel Core generasi kedua. 
Axioo Neon HNM menjadi notebook 14  inci pertama di dunia yang sudah menggunakan teknologi prosesor yang sebelumnya disebut Sandy Bridge itu.
Sebagai merek vendor notebook, Axioo mengembangkan, memproduksi dan memasarkan Notebook handal dan berkualitas tinggi serta melengkapi produknya dengan Value Added Services untuk membantu pelanggan di semua segmen pasar dan kalangan. Kemampuan untuk memberikan solusi yang tepat dan Notebook yang dibutuhkan serta adanya produk komplementer Axioo yang tersedia untuk pelanggan terletak pada kemampuan Axioo model channel yang tersebar di seluruh dunia.
Kemampuan Model hibrida untuk memahami kebutuhan saluran distribusi menggabungkan kemampuan pengelolaan dan kerja sama dengan vendor komponen yang kemudian menghasilkan Notebook Solutions yang tepat untuk segmen pasar sehingga hal ini terus menjadi keberhasilan perusahaan Axioo.
Sejak penggabungan Axioo INTERNATIONAL di Singapura, Axioo bermaksud untuk mendukung dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.  Axioo (dalam bahasa Ibrani) dianggap PANTAS untuk mewujudkan kepercayaan mereka untuk mendukung dan memberikan teknologi untuk setiap aspek yang berbeda dan unik dari setiap konsumen. Pendekatan secara manusiawi yang menempatkan sentuhan lembut pada teknologi tinggi yang terdepan merupakan bagian yang sangat penting dari kehidupan kita.
Dengan meningkatnya dinamika pembangunan teknologi terbaru, perusahaan Axioo  akan menjadi MITRA SEUMUR HIDUP ANDA . Komitmen kuat mereka adalah untuk terus menjadi bagian dari setiap konsumen di semua lapisan masyarakat dari perspektif gaya hidup mereka dan penggunaan teknologi. Axioo juga berkomitmen untuk terus mengembangkan produk-produk terbaru dengan kualitas layanan dan Total Customer Experience, menggabungkan nilai - nilai dan menambah kualitas pelayanan untuk memastikan bahwa konsumen sepenuhnya mendapat informasi dengan baik.
 Visi Perusahaan
Axioo International mampu melakukan Penciptaan, Distribusi, dan Delivery of Value untuk segmen pasar dan konsumen yang berbeda. Axioo sanggup memberikan kenikmatan konten digital dan teknologi di masing-masing dalam kemampuan untuk berbagi, menyimpan dan melindungi isi serta kenangan seumur hidup kita secara fisik pada konsumen dari seluruh aspek kehidupan mereka.
Sumber: http://profil.merdeka.com/indonesia/a/axioo/

0 comments:

Post a Comment