Saturday 9 May 2015

Smartphone OnePlus Two bakal Hadir dengan Prosesor Snapdragon 810, ini Bocoran Harganya!

Produsen smartphone Cina, OnePlus bakal meluncurkan ponsel Android keduanya pada tahun ini. Handphone tersebut dikabarkan bernama OnePlus Two yang kemungkinan akan diperkenalkan pada kuartal ketiga tahun ini.
oneplus one

Kabar mengenai keberadaan smartphone ini memang sudah cukup lama. Dan kini, CEO OnePlus Liu Zuohu melalui akun Weibo miliknya memberikan sedikit petunjuk mengenai spesifikasi serta harga dari ponsel tersebut. Meski tentu saja pernyataan Zuohu ini belum bisa dianggap sebagai pernyataan resmi terkait harga ataupun spesifikasi dari ponsel tersebut.

Di akunnya itu, dia pun memberikan pertanyaan kepada para followernya. Pertanyaan tersebut adalah, ” bagaimana jika OnePlus Two hadir dengan Snapdragon 810, berapa kira-kira harganya?”. Sontak pertanyaan tersebut pun mendapatkan berbagai komentar dari para followernya. Setelah itu, dia pun memberi jawaban kalah banderol sebesar 2499 RMB atau setara 5 juta rupiah bakal menjadi harga yang pantas untuk ponsel itu.
Menariknya, OnePlus Two nampaknya bukan satu-satunya ponsel yang bakal dirilis oleh OnePlus pada tahun ini. Kabarnya, akan terdapat ponsel lainnya yang dipatok dengan harga murah dari OnePlus.
Sumber: http://www.beritateknologi.com/smartphone-oneplus-two-bakal-hadir-dengan-prosesor-snapdragon-810-ini-bocoran-harganya/

0 comments:

Post a Comment