Friday 8 May 2015

Sempat Hampir Bangkrut, BlackBerry Bakal Rilis 4 Smartphone di 2015

Setelah meluncurkan BlackBerry Leap, akan ada tiga ponsel baru lagi yang akan diluncurkan BlackBerry.



Tak banyak yang bisa kita dengar dari BlackBerry akhir-akhir ini. Namun vendor ponsel yang sebelumnya diprediksi akan bangkrut itu sedang menyiapkan perangkat ponsel baru. 

Bos BlackBerry, Joe Chen, mengumumkan tentang peluncuran ponsel baru tersebut di Kitchener Waterloo Chamber of Commerce. Joe mengungkapkan rencana timnya untuk memajukan perusahaan dengan meluncurkan produk ponsel baru. Salah satunya adalah BlackBerry Leap yang telah diluncurkan dan tersedia di beberapa negara. 

Berikutnya adalah ponsel berdesain slide yang pernah dipamerkan BlackBerry sebelumnya. Ponsel tersebut memiliki layar sentuh dan dilengkapi keyboarb QWERTY yang dapat digunakan dengan menggeser layar sentuhnya. 

Dua perangkat yang lain diperkirakan adalah BlackBerry Oslo yang merupakan versi modifikasi dari BlackBerry Passport. Sementara yang lainnya adalah Porsche Design P'9984 yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. 

Joe Chen tidak memberitahukan detil dari perangkat-perangkat tersebut. Namun bisa dipastikan ini akan menjadi terobosan BlackBerry dari usaha mereka untuk merajai pasar ponsel yang penuh persaingan.

0 comments:

Post a Comment