Saturday 9 May 2015

Cara menjalankan Program PHP

Dalam Pemograman PHP ada cara tersendiri cara menjalankannya pada Web browser anda sekarang saya akan menjelaskannyaa dengan rinci.

Pertama jalankan xamp anda dengan cara seperti gambar dibawah ini


Setelah xamp aktif buka web browser yang anda punya saya akan memakai web browser mozilla, jika ingin menjalankan program perlu diingat program harus berapa di htdocs biasa nya htdocs berada pada "C:\xampp\htdocs" cara menjalankan programnya pertama ketikkan "localhost/namaprogram.php" seperti contoh program saya dibawah ini

Jika Program anda di htdocs anda masukkan ke dalam folder cara menjalankan programnya ketikkan "localhost/namafolder/namaprogram.php" seperti contoh program saya dibawah ini


Sekian yang dapat saya jelaskan tentang cara menjalankan program php, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment